Rekomendasi Tempat Bulan Madu Romantis di Bali yang Bisa Dijadikan Alternatif

Bali, dengan pantai yang memukau dan keindahan alam yang mempesona, adalah salah satu tujuan paling romantis. Tempat bulan madu romantis di Bali menawarkan pelarian yang sempurna untuk pasangan yang baru menikah. Mulai dari ketenangan pantai berpasir, resor mewah, hutan hijau yang kaya dan kafe-kafe yang menawan, banyak yang bisa dijadikan referensi.

Meskipun ada wisata budaya yang tak ada habisnya, Bali adalah rumah bagi pegunungan yang masih asri, ladang dan pulau tak terbatas di mana Anda dapat menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan. Rencanakan liburan Anda dengan romantisme dengan beberapa tempat pilihan terbaik di Bali yang mempesona ini.

Tempat Bulan Madu Romantis di Bali

1. Canggu

Canggu adalah salah satu tempat paling romantis, indah dan terbaik untuk dikunjungi untuk bulan madu di Bali. Destinasi pantai di Canggu memiliki pemandangan matahari terbenam yang magnetis. Anda juga bisa mencicipi masakan Bali yang menggoda dari kafe-kafe terdekat atau menjelajahi sawah yang terletak dekat dengan garis pantai yang tenang.

Anda bisa mengunjungi pantai dan nikmati waktu bersama pasangan di klub pantai terbaik Canggu. Temukan desa-desa wisata yang menambah keindahan keindahan alam dari Canggu menawarkan segalanya untuk berbulan madu dengan pasangan.

2. Pantai Pasir Putih

Tidak kalah indahnya dengan Pandawa Beach, Pantai Pasir Putih adalah salah satu tempat paling romantis untuk dikunjungi di Bali untuk berbulan madu. Menjadi tujuan terpencil, pantai ini tidak terlalu ramai, menjadikannya tempat pelarian yang ideal untuk meninggalkan keramaian.

Pantai Pasir Putih juga disebut sebagai Virgin Beach, White Sand Beach dan Hidden Beach. Ombak di sini tenang dan mendukung setiap aktivitas pantai seperti snorkeling atau berenang. Jika Anda dan pasangan tidak suka dengan petualangan air, maka bisa mencoba untuk bersantai dan mengagumi keindahan garis pantai yang menakjubkan.

Menjangan yang menjadi ciri-ciri pulau Menjangan
Para Menjangan di Pulau Menjangan

3. Pulau Menjangan

Pulau Menjangan memiliki beberapa batu raksasa, gunung berapi, sawah, dan karang di dasar laut. Menjangan adalah pulau yang paling tak tersentuh di Bali dan Anda dapat menyaksikan keragaman satwa liar yang memikat.

Keindahan surealis dari Pulau yang megah ini menjadikan Menjangan tempat terbaik untuk dikunjungi di Bali untuk pasangan. Air biru yang menenangkan di pantai ini membuatnya cocok untuk kegiatan seperti snorkeling. Anda juga dapat merencanakan honeymoon dengan menjelajahi tempat-tempat wisata terdekat seperti kuil atau taman nasional.

Anda bisa memesan akomodasi bulan madu terbaik dengan pemandangan pantai Pulau Menjangan.

4. Crystal Bay di Pulau Penida

Crystal Bay adalah salah satu tempat liburan paling romantis yang menawarkan keindahan alam. Air biru, pantai yang mempesona, dan sejumlah karang telah menjadikan Crystal Bay, bukan hanya lokasi yang indah tetapi juga tempat paling romantis untuk pasangan.

Di sini, ada catamaran setinggi 20 meter, menjadikannya pilihan ideal bagi pasangan yang ingin menghabiskan waktu berkualitas sambil menyaksikan keindahan menawan yang tertutup air pirus pantai. Anda juga bisa mencoba petualangan seperti snorkeling atau menikmati hidangan barbeque.

Penutup

Bagi yang sedang mencari tempat romantis di Bali untuk berbulan madu, beberapa rekomendasi di atas bisa menjadi pilihannya. Nikmati waktu bersama pasangan dan habiskan hari dengan penuh romantisme.

Lengkap sudah artikel tentang Rekomendasi Tempat Bulan Madu Romantis di Bali yang Bisa Dijadikan Alternatif”. Jika ada pertanyaan bisa didiskusikan di kolom komentar dibawah ini ya .

Semoga Bermanfaat.

14 Comments

  1. Bulan madu di Crystal bay dengan pemandangan pantai pasti makin romantis ya Mba.. udah lama nih gak jalan-jalan ke Bali . Makasih tempat rekomendasinya Mba

  2. duh saya gak mau bulan madu tapi emang pingin liburan ke Bali

    hehehe kelamaan di Bandung, otot kaki butuh jalan-jalan

    dan Bali jadi destinasi yang tepat

  3. Semuanya memang terkenal keindahannya. Cocok memang kalau berbulan madu di lokasi tersebut. Bakmi memang selalu memiliki pesona tersendiri bagi pengunjungnya ya

  4. Lihat Menjangan di pulau yang khusus buat Menjangan pasti sesuatu. Seperti halnya melihat komodo di pulau komodo

  5. Bali sudah seperti rumah ke-2 bagi saya. Banyak tempat yang begitu berkesan setiap ada kesempatan datang ke Bali. Dari semua list di atas, salah satu yang bisa jadi referensi untuk bulan madu adalah Ubud. Pegunungan kecil yang tenang dengan banyak tempat yang sangat terjaga privacy nya. Sangat cocok untuk mereka yang berbulan madu dan tak ingin diganggu oleh kebisingan atau orang lain.

  6. Pantai-pantai di bali memang indah ya mbak, cocok deh duduk berdua di pantai bareng pasangan menunggu matahari terbit/tenggelam.
    Canggu, udah sering dengar tempat ini, tapi belum pernah ke sana

  7. Bali memang pas buat bulan madu, yang pertama, kedua , ketiga..dstnya
    Karena pernah 8 tahun tinggal di Bali, saya serasa mudik kalau ke sini. Dan tempat-tempat indahnya memang enggak habis-habisnya buat dieksplor

  8. Bali pasti indah banget..
    Apalagi tau tempat aesthetic yang masih sedikit wisatawannya. Hehhe, berasa dunia milik berdua ya.. Dan pemandangan alam serta fasilitas dari hotel di Bali ini beragam serta sangat memanjakan sekali.

    Wah, pengennya liburan terus ya..

  9. Canggu memang paling romantis, kendati harga-harga vila dan penginapan di sini lebih mahal dari Kuta dan kawasan lainnnya. Yah, namanya juga bulan madu kan, boleh lah eksklusif dikit, sekali seumur hidup.

  10. Waduh, bikin kepengen bulan madu lagi nih lihat-lihat kamarnya. Heuheu, udah punya buntut 4 juga jadi kepengen lagi atuh lihat tempat-tempat cantik dan nyaman begitu. Apalagi di Bali ya. Bisa ke pantai, ke gunung, atau belanja. đŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *